Inilah Beberapa Jenis Mobil Mahal yang Banyak Diminati

Inilah Beberapa Jenis Mobil Mahal yang Banyak Diminati

Sangat banyak merek mobil terkenal yang beredar di Indonesia saat ini, umumnya di dominasi oleh produsen-produsen asal jepang. Berbagai tipe mobil juga turut dikeluarkan disetiap tahunnya, mulai dari harga mobil untuk kalangan menengah sampai harga mobil mewah untuk kalangan atas.

Ternyata pasar mobil di Indonesia saat ini juga tidak main-main, volume pembelian yang terjadi disetiap tahunnya juga sangat besar. Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa harga mobil paling fantastis dan laris di pasar Indonesia. Berikut ini telah kami rangkum beberapa merek mobil paling laris menurut volume penjualannya.

Ferrari
Sudah tidak asing lagi jika mobil mewah paling difavoritkan oleh orang Indonesia. Gak salah berbagai tipe mobil Ferrari membanjiri dunia otomotif tanah air. Padahal harganya pasti sangat mahal.

Sebut aja Ferrari California T yang memiliki harga hingga Rp 8 miliar. Varian ini bahkan udah dimiliki oleh pengacara Hotman Paris Hutapea, lho. Kemudian, ada pula tipe paling mahal yaitu F12 Berlinetta yang dibanderol Rp 12,5 miliar.

Lamborghini
Selain Ferrari, Lamborghini juga didapuk jadi mobil paling favorit orang kaya Indonesia. Bahkan, beberapa publik figure yang memiliki bayaran selangit, turut membeli mobil merek ini untuk melengkapi koleksi mobil mewah mereka.

Nah, salah satu mobil termahal di Indonesia dari merek tersebut yaitu Lamborghini Aventador LP 720-4. Malah Aventador edisi spesial tersebut paling banyak dimiliki oleh orang Indonesia dibandingkan negara lain. Harganya mencapai Rp 14 miliar, lho! Total 12 unit tipe ini terjual di Indonesia.

Rolls-Royce
Merek Rolls-Royce pun cukup populer di Indonesia. Mobil mewah tersebut memiliki bodi klasik yang bikin pecinta mobil mewah jatuh hati. Kalau sudah punya mobil mewah seperti Ferrari atau Lamborghini maka biasanya mereka pun bakal mengadopsi Rolls-Royce.

Beberapa varian Rolls-Royce yang hadir di Indonesia meliputi Phantom Extended Wheelbase, Drophead Coupe, Coupe, dan juga Ghost, Ghost Extended Wheelbase, hingga Rolls-Royce Wraith. Harganya dibanderol mulai dari Rp 5 miliar dan ada yang lebih dari Rp 10 miliar.

Mercedes-Benz
Yang satu ini juga merupakan merek mobil termahal di Indonesia yang paling laris-manis. Kamu pasti bakal cukup mudah melihat mobil merek Mercedes-Benz ada di jalan raya. Yang paling cukup sering berseliweran yaitu varian termurahnya, GLA 200 Urban yang memiliki harga sekitar Rp 599 juta.

Mobil termahal di Indonesia dari merek ini yang telah hadir yakni Mercedes-Benz Maybach S-Class. Varian tersebut dibanderol di angka Rp 5,4 miliar. Itu artinya hampir sepuluh kali lipat dari varian termurah Mercedes.

Kemudian, ada pula Mercedes Benz sport dengan tipe AMG GT-S yang dibanderol di angka Rp 4,7 miliar. Mobil ini menggunakan mesin V8 biturbo AMG 3982 cc yang bikin performanya gak diragukan lagi.

Bentley
Mobil yang berasal dari Inggris ini menjadi salah satu mobil termahal di Indonesia lainnya. Tipe termahal dari merek ini yaitu Bentley Continental GT V8 S.

Mobil tersebut merupakan mobil sport dengan pilihan varian GT, GT V8, dan GT Speed. Bicara harga, merek Bentley gak perlu dipertanyakan lagi deh. Untuk varian tersebut, calon pembeli harus siapkan dana mulai dari Rp 8,5 miliar. Dan itupun baru harga paling murahnya di varian tersebut.

McLaren
Merek McLaren emang gak seumum merek Ferrari atau Lamborghini bila di Indonesia. Nah, tahun 2016 lalu, McLaren meluncurkan mobil sport series pertamanya di Indonesia.

Varian tersebut merupakan produk susulan dari varian ultimate series dan super series yang udah lebih dulu hadir di Indonesia. Berarti cukup lama ya mobil sport merek ini hadir di Indonesia.

Produk yang dihadirkan adalah McLaren 570S. Tipe tersebut dibanderol dengan harga Rp 7 miliar. Dengan harga yang sangat tinggi, pengguna mobil ini dapat merasakan pengalaman membawa mobil seperti mobil Formula 1. Selain itu, McLaren ini sendiri memang dirancang untuk kalian yang berjiwa muda yang ingin balapan di sirkuit.

0 komentar:

Posting Komentar