4 Objek Wisata Terbaik di Puncak Bogor

4 Objek Wisata Terbaik di Puncak Bogor

Warga Jakarta dan Bogor mungkin tidak asing lagi dengan wilayah Puncak. Puncak merupakan area yang menghubungkan perjalanan kota Bogor menuju Jakarta, begitu juga sebaliknya. Namun, Puncak tidak hanya berperan sebagai penghubung jalan, di sana ada beberapa tempat wisata yang menjadi salah satu objek wisata terbaik di Bogor. Kemudian, Bogor menawarkan sebuah villa di Puncak bagi Anda yang ingin menginap dalam rangka melepas penat dari kehidupan perkotaan. 

Objek Wisata di Puncak

Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi wisata tersendiri bagi Anda yang mencari spot liburan, terkhusus untuk warga Jakarta, Bogor, dan sekitarnya. Objek wisata yang berada di Puncak dilengkapi dengan lanskap yang asyik serta nuansa alam yang sejuk dan panorama yang asri. Puncak menawarkan banyak kesenangan dalam rangka mengembalikan mood Anda yang jenuh dengan pekerjaan dan kehidupan di perkotaan.

Objek wisata yang memberikan ketenangan ini mulai dari curug hingga gardu panjang. Rata-rata objek wisata yang ditawarkan memiliki nuansa alam yang dapat menyejukkan mata dan menenangkan hati. Dijamin betah sih kayaknya kalau Anda pergi berlibur ke Puncak! Nah, untuk memilih tempat wisata yang mau Anda kunjungi saat liburan ke Puncak, berikut akan diuraikan beberapa objek wisata menarik di bawah ini.

1. Telaga Warna Puncak yang Instagenik
Lokasi Telaga Warna berada di dalam wilayah Gunung Mas. Apabila berkunjung ke Telaga Warna, Anda akan disuguhkan dengan suasana yang tenang, jauh dari keramaian, udara segar, dan pemandangan yang super keren. Saking kerennya, telaga warna sangat instagenik. Jadi, selain menawarkan keindahan alam dan suasana yang tenang, telaga warna sangatlah instagenik. Cocok banget deh buat Anda yang berprofesi sebagai travel photograph.

2. Puncak Pass
Puncak Pass memiliki nuansa yang asik untuk bersantai. Pemandangan yang ditawarkan dari Puncak Pass ialah hijaunya hamparan daun teh di seluruh bukit. Jika Anda secara tidak kebetulan terjebak macet di jalan Puncak, bisa mampir dulu untuk melepas penat dan menenangkan suasana hati ke Puncak Pass. Di bukit ini, Anda juga bisa melihat suasana lalu lintas di jalanan Puncak. Jadi, ketika jalan udah gak macet Anda bisa langsung cus berangkat lagi dengan suasana yang hati yang lebih tenang dan menyenangkan!

3. Kebun Teh Cisarua
Cisarua Bogor memang terkenal dengan objek wisata terbaik, karena mata Anda akan dimanjakan dengan hijaunya hamparan daun teh. Di Kebun Teh Cisarua, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas, mulai dari menikmati secangkir kopi panas yang ditemani dengan camilan kesukaan Anda. Kemudian, Anda dapat melakukan tea walk atau trekking di sepanjang jalur perkebunan. Di dekat kebun teh ini juga disediakan villa murah di Puncak untuk menginap atau sekedar beristirahat.

4. Bukit Gantole
Objek wisata terbaik di Puncak Bogor juga ada yang menawarkan wahana yang cukup menguji adrenalin. Yang mana untuk Anda yang berani ditantang berlari menyusuri lintasan sebelum kemudian terbang dengan bantuan angin. Nah, wahana yang anti-mainstream ini dapat Anda coba dengan mengunjungi wisata Puncak Bogor yang bernama Bukit Gantole. Meski lumayan berbahaya, tapi dijamin deh Anda bakalan puas, apalagi bisa menikmati pemandangan alam dari ketinggian.

Nah, demikianlah beberapa objek wisata terbaik di Puncak Bogor yang wajib Anda kunjungi. Akan tetapi, rasanya tidak lengkap kalau Anda melewatkan beristirahat di Puncak Bogor ini. Beristirahat untuk melepas penat mungkin dapat Anda rasakan dengan menginap di villa Puncak. 

Sebelum berangkat ke Puncak, Anda dapat memesan penginapan melalui Pegipegi yang memiliki sistem pelayanan 24 jam. Dengan demikian, Anda dapat memesan penginapan kapanpun dan dimanapun. 

0 komentar:

Posting Komentar