Alasan Mengapa Harus Memilih Air Alkali

Alasan Mengapa Harus Memilih Air Alkali

Air akali merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu pilih untuk mencukupi kebutuhan cairan didalam tubuh kamu. Seperti yang kita ketahui cairan merupakan komponen terbesar yang ada didalam tubuh hampir 90% komposisi tubuh manusia adalah cairan seperti contohnya darah. Setiap manusia membutuhkan minimal 8 liiter air setiap harinya,meskipun sebenarnya kebutuhan air manusia itu berbeda beda setiap individunya. Beberapa ahli meyakini bahwa kebutuhan air manusia diukur dari berat badan manusia itu sendiri. Jadi kalua kamu memliliki berat badan 90 kilo sebenarnya untuk 8 liter air belum memenuhi kebutuhan kamu. 

Kebutuhan air didunia dari waktu kewaktu semakin tinggi hal tersebut dikarenakan populasi manusia yang terus meningkat akan tetapi peningkatan populasi tidak bisa diimbangi dengan meningkatnya sumber air didunia. Sumber sumber air selama ini berasal dari mata air gunung namun yang kita ketahui sudah banyak sumber air yang tercemar dan mempengaruhi pengadaan air bersih. Sehingga saati ini banyak sekali produsen produsen air mineral yang memnjadi pilihan untuk kebutuhan manusia.

Salah satu produsen air mineral yang saat ini banyak sekali di gemari oleh para konsumen adalah air alkali. Air alkali murni awalnya berasal dari mata air pegunungan yang telah mengalami proses secara alami sehingga kandungan pH tinggi yaitu kisaran 8-9. Akan tetapi saat ini para produsen memproduksi air alkali yang telah diolah dengan mesin atau ionizer yang berfungsi meningkatkan pH pada air biasa. Air alkali yang dihasilkan dari mesin ionizer sama baiknya dengan air alkali alami. Mesin ionizer mampu menghasilkan air alkali terbaik yang memiliki banyak sekali keunggulan-keunggulan bagi tubuh kita dibandingkan dengan air biasa.

Beberapa contoh keunggulan air alkali sendiri bagi tubuh yaitu berfungsi sebagai anti oksidan serta pembersih,membantu tubuh melangsungkan metabollisme nutrisi yang lebih efektif sehingga membuat kesehatan dan kinerja menjadi lebih baik. Konsumsi air alkali terionisasi jangka Panjang dapat mengurangi sulit buang air besar hal ini disebabkan oleh sinergi antara tingkat kalsium yang terkandung dalam air alkali dan tingkat pH pada air. 

0 komentar:

Posting Komentar