Kapan Saat yang Tepat Memberikan Multivitamin untuk Anak?

Fitkidz Multivitamin Anak

Asupan gizi, vitamin, dan nutrisi lainnya hampir seluruhnya berasal dari makanan yang dikonsumsi. Itulah kenapa orang tua harus memberikan asupan makanan dengan gizi yang seimbang. Jika makanan yang dikonsumsi belum mencukupi kebutuhan nutrisi anak, Anda sebagai orang tua bisa memberikan suplemen makanan. Ada banyak produk multivitamin yang bisa Anda pilih. Salah satunya yang terbaik adalah Fitkidz Multivitamin Anak.

Anak membutuhkan nutrisi yang cukup untuk mendukung tumbuh kembangnya. Asupan nutrisinya saat ini akan sangat mempengaruhi kondisinya saat ini dan di masa yang akan datang. Anak dengan nutrisi yang cukup akan mampu menjadi anak yang sehat, aktif, dan tidak mudah terkena penyakit.

Memberikan multivitamin untuk buah hati Anda merupakan sesuatu yang perlu. Namun Anda juga tidak boleh meninggalkan sumber utamanya, yaitu dari makanan yang dikonsumsinya. Orang tua perlu menyeimbangkan antara memberi asupan nutrisi dari menu makanan dan dari multivitamin atau suplemen makanan. Dengan demikian, kebutuhan nutrisi anak akan terpenuhi dengan baik.

Memberikan Multivitamin untuk Anak di Waktu yang Tepat

Namun sebenarnya, kapan sih saat yang tepat untuk memberikan multivitamin kepada buah hati? Berikut ada beberapa kriteria atau kondisi yang tepat untuk memberikan multivitamin kepada anak, yaitu :

  1. Anak yang tumbuh kembangnya terlambat
    Setiap anak memiliki masa pertumbuhannya masing-masing. Namun juga bisa jadi pertumbuhan anak yang lambat disebabkan oleh nutrisi dan vitamin yang tidak tercukupi. Jika demikian, orang tua wajib mencari solusi untuk mencukupi kebutuhan tersebut.

    Yang pertama tentu saja dengan memberikan asupan makanan yang kaya akan nutrisi. Untuk memastikan kebutuhan nutrisi anak terpenuhi, orang tua bisa memberikan multivitamin. Anda bisa memilih
    Fitkidz Multivitamin Anak. Kandungan Lysine, EPA, dan DHA di dalamnya bermanfaat membantu proses tumbuh kembang si kecil.

  1. Anak yang memiliki masalah makan
    Makanan merupakan sumber utama asupan nutrisi untuk tubuh. Jika anak Anda memiliki masalah makan, seperti kurang nafsu makan, tidak mau makan, atau pilih-pilih makanan, kebutuhan nutrisinya tentu tidak akan terpenuhi.

    Tahukah
    Anda, multivitamin tidak hanya berguna untuk mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil, tapi juga bisa digunakan untuk menambah nafsu makan. Jika buah hati Anda tidak lagi memiliki masalah makan, tentu kebutuhan nutrisinya akan tercukupi dengan baik.

Tips Memberikan Multivitamin Pada Anak

Setelah mengetahui saat yang tepat untuk memberikan multivitamin pada anak, kini saatnya Anda mengetahui bagaimana tips memberikan multivitamin. Berikut ini beberapa tipsnya.
  1. Jauhkan produk multivitamin dari jangkauan anak-anak agar si kecil tidak mengkonsumsinya tanpa pengawasan orang tua
  2. Jangan berikan multivitamin ketika anak sedang mengkonsumsi obat lainnya tanpa anjuran dari dokter
  3. Jangan berikan multivitamin kepada anak di bawah 1 tahun
  4. Berikan multivitamin sesuai dengan dosis yang dianjurkan
  5. Pilih produk multivitamin dari bahan-bahan herbal atau alami
Dalam memilih multivitamin, sebaiknya pilihlah produk multivitamin dengan kandungan bahan-bahan alami seperti Fitkidz Multivitamin Anak. Produk multivitamin anak dari Madurasa ini terbuat dari bahan-bahan herbal atau alami yang tidak hanya memiliki segudang manfaat tapi juga aman dikonsumsi.

Beberapa kandungan bahan alami yang ada di Fitkidz yaitu :

-     Madu
Kandungan antioksidannya mampu menangkal radikal bebas
-     Vitamin C
Untuk menjaga daya tahan tubuh
-     Vitamin B Kompleks
Berperan sebagai koenzim untuk menjaga asupan energi dalam tubuh
-     Phyllanthi
Berperan menguatkan sistem kekebalan tubuh
-     Sari kurma
Agar anak tidak gampang terkena penyakit
-     Temulawak
Berperan sebagai anti peradangan
-     Lysine, EPA, dan DHA
Berperan penting dalam mendukung tumbuh kembang si kecil

Untuk anak, jangan sembarangan pilih. Pilihlah multivitamin yang terbukti aman dikonsumsi dan mengandung bahan-bahan alami yang kaya manfaat seperti Fitkidz Multivitamin Anak. Dengan Madurasa Fitkidz, anak tumbuh sehat dan aktif. Karena Fitkidz Fit Itu Asik. #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasaFitkidz

0 komentar:

Posting Komentar