Keunggulan Menggunakan Kamera GoPro Bagi Para Travelling

GoPro Hero 8

Kamera GoPro merupakan sebuah kamera buatan GoPro Inc, perusahaan ini telah banyak berinovasi dan menciptakan produk – produk unggulan mereka. Dan kabarnya, dalam waktu dekat, GoPro Inc akan meluncurkan produk terbarunya yaitu gopro hero 8. Bagi kamu para pecinta kamera ini bisa langsung cek harga gopro hero 8 dan cari tau juga spesifikasi dan fitur - fitur terbarunya.

Kamera GoPro ini telah menjadi suatu barang yang wajib di miliki oleh kamu yang hobi dengan olahraga ekstrim dan suka traveling. Sehingga kamu dapat mengabadikan momen dengan kamera GoPro ini. GoPro Hero adalah action kamera yang berarti bisa digunakan untuk berbagai keperluan meliput apa saja yang kita kerjakan. 

Dengan aksesoris yang menarik kita dapat menggunakan kamera GoPro Hero untuk hampir segala kegiatan. Berikut adalah beberapa keunggulan kamera GoPro yang membut para pecinta action cam di dunia jatuh hati.

Waterproof dan Shockproof di kamera GoPro
Tahan air merupakan fitur stkamur yang dimiliki semua tipe kamera GoPro, tentu saja ini merupakan kebutuhan utama bagi semua traveler atau pecinta olahraga ekstrim yang tak pernah jauh dari basah-basahan.

Disamping tahan air kamera GoPro ini juga dirancang untuk tahan terhadap guncangan. Kamu bisa dengan mudah menyematkan di setang sepeda gunung atau memulai petualangan tanpa takut kamera rusak karena terguncang.

Ukuran kamera GoPro yang mungil dan portabel
Rangkaian tipe kamera GoPro didesain dengan ukuran yang mungil dan mudah untuk digenggam hanya dengan satu tangan. Bahkan tipe GoPro Hero 4 Session memiliki ukuran yang sangat kecil, bahkan lebih kecil 50% dari ukuran kamera GoPro lainnya.

Dengan ukuran yang mungil ini, kita bisa dengan mudah menyelipkan kamera di tempat-tempat yang kita inginkan seperti di helm, atau di tongsis (selfie?). Imbas positif dari ukuran yang mungil, tentunya bobot yang ada jadi sangat ringan dan mudah dibawa tanpa merepotkan kamu saat jalan-jalan.

Foto dan video berkualitas tinggi
Dalam hal kualitas foto dan video yang dihasilkan, GoPro layak mendapat pujian. Sudah begitu banyak foto dan video yang dihasilkan dengan kamera ini berseliweran di Youtube, silakan kamu cari sendiri tentunya.

Dukungan interkoneksi via Wi-Fi
Kemudahan transfer file sudah menjadi factor yang sangat penting bagi produk elektronik khususnya kamera saat ini. Demikian juga dengan kamera GoPro sudah mendukung pilihan untuk transfer file via Wi-Fi langsung ke smartphone kamu, untuk eksis pun bukan lagi hal yang sulit.

Tips Menghemat Baterai Kamera Go Pro Saat Travelling

Matikan fasilitas yang tidak dibutuhkan
Fitur seperti WiFi atau kecerahan layar tinggi dapat menurunkan peforma baterai kamu, bahkan saat kamu tidak menggunakan perangkat tersebut. Menonaktifkan WiFi dapat memperpanjang masa pakai baterai hingga 15 menit. Matikan semua fitur yang tidak diperlukan dan hidupkan kamera Go Pro saat kamu menggunakannya.

Perbarui firmware
Kemungkinan kamu memiliki firmware terbaru yang secara otomatis berjalan di GoPro kamu, tetapi ada kemungkinan jika firmware tersebut belum benar-benar diperbarui. Memperbarui firmware tidak hanya akan memperbaiki masalah di dalam kamera, namun juga dapat meningkatkan masa pakai baterai.

Bawa Satu Dua Baterai Ekstra
Ketika pergi membawa Go Pro, jangan lupa bawa juga satu atau dua baterai ekstra dalam tas kamera kamu. Tujuannya agar kamu tidak perlu khawatir jika baterai habis, kamu bisa segera menggantinya.

0 komentar:

Posting Komentar