Cara Ganti No Smartfren Favorit Melalui Situs dan Aplikasi

Ganti No Smartfren Favorit

Memiliki nomor seluler yang cantik pasti kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Ada yang mencantumkan tanggal-tanggal favorit pada nomor seluler seperti tanggal lahir, tanggal jadian, tanggal pernikahan, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, memiliki nomor seluler yang bagus juga mempermudah seseorang dalam mengingat setiap digitnya. Lalu, bagaimana cara mendapatkan nomor ponsel favorit? Tidak perlu bingung, ada kabar gembira bagi Anda pengguna operator Smartfren karena bisa pilih atau ganti nomor favorit sesuka Anda. Lebih detailnya, bisa buka situs resmi Smarfren.

Singkatnya, untuk mendapatkan nomor Smartfren cantik bisa diawali dengan menginstal aplikasi MySmartfren terlebih dulu. Jika sudah, sila login dan buka aplikasinya. Pilih change number atau ganti nomor. Selanjutnya, Anda bisa pilih nomor sendiri atau nomor rekomendasi yang diberikan oleh Smartfren. Apabila berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi penggantian nomor. Setelah itu, restart perangkat ponsel Anda. Selamat, nomor Anda telah terganti. Mudah bukan?

Meski demikian, ada beberapa syarat dan ketentuan penggantian nomor Smartfren baru yang perlu diperhatikan. Pertama, fitur pilihan ganti nomor favorit hanya bisa dilakukan bagi pelanggan Smartfren prabayar dan bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren atau situs resmi Smartfren. Kedua, proses penggantian no Smartfren Anda bisa dilakukan apabila kartu operator yang digunakan telah aktif. Artinya, perubahan tidak bisa dilakukan apabila kondisi kartu berada dalam masa tenggang atau masa pemblokiran.

Ketiga, fitur pilih nomor favorit ini akan mengubah nomor Smartfren lama Anda ke nomor Smartfren yang baru. Ketika proses penggantian nomor berhasil, maka nomor lama operator Smartfren Anda akan dinonaktifkan. Keempat, segera setelah penggantian nomor di aplikasi atau situs Smartfren, Anda bisa mematikan perangkat HP Anda. Tunggu sekitar 5 menit sebagai perkiraan jangka waktu proses sinkronisasi data pada nomor baru.

Kelima, apabila setelah perangkat HP direstart, namun nomor masih belum bisa digunakan, ada kemungkinan terjadi seperti simcard masih menggunakan versi lama sehingga belum support pada perubahan nomor. Tenang, Anda disarankan untuk mengunjungi Gallery Smartfren terdekat untuk dilakukan pengecekan. Informasi selengkapnya, sila kunjungi situs resmi m.smartfren.com ya!

Tambahan lagi nih, bagi kalian yang sedang belajar dirumah atau kerja dari rumah. Smartfren lagi ada produk menarik nih yaitu Kartu Perdana 1On yang bisa kalian lihat selengkapnya disini https://www.smartfren.com/id/explore/news/antisipasi-lonjakan-kerja-dan-belajar-di-rumah-smartfren-rilis-kartu-perdana-1on-dan-voucher-data-mingguan

0 komentar:

Posting Komentar