Avanza Bekas Idaman : Toyota Avanza Veloz dengan Tingkat Kenyamanan Tinggi

Avanza Bekas Idaman : Toyota Avanza Veloz dengan Tingkat Kenyamanan Tinggi

Bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan dengan mobilitas tinggi, tentu membutuhkan moda transportasi memadai seperti kendaraan roda empat. Dimana mobil yang kompak serta memberikan kenyamanan ketika dikendarai sudah tentu menjadi incaran. Di sini Avanza bekas pun bisa menjadi pilihan, seperti Toyota Avanza Veloz.

Mesin Toyota Avanza Veloz

Nama Veloz yang tersemat pada tipe mobil besutan Toyota satu ini memiliki arti yaitu kecepatan. Dimana Avanza dengan kapasitas mesin 1500 cc ini siap dibawa berkendara dengan kecepatan yang mumpuni. Pihak Toyota sendiri mengklaim bahwa mesin dari kendaraan tersebut begitu handal serta mumpuni, sebagai mobil MPV keluarga.

Toyota Avanza Veloz sudah dibekali dengan dual variable valve timing with intelligent atau dual VVT-i, dengan torsi maksimum 12,3 per 4.200 rpm. Sistem pemasukan bahan bakarnya menggunakan EFI, sehingga membuat mobil ini begitu irit bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan juga jauh lebih besar dibandingkan dengan mobil Toyota Avanza yang biasa.

Eksterior Sporty Nan Tangguh

Memiliki desain eksterior yang sporty nan tangguh, membuat Avanza bekas dari tipe ini pun begitu banyak diincar. Bentuknya sesuai dengan jalanan di Indonesia, sehingga cocok digunakan untuk mobilisasi sehari hari. Pada bagian depannya, Toyota Avanza Veloz didesain menggunakan grill yang besar sehingga terlihat gagah dan kuat.

Bentuknya didesain begitu aerodinamis, terlihat dari bentuk body nya yang terlihat halus serta telah dilengkapi dengan rear spoiler sehingga memberikan kesan yang sporty. Sementara itu untuk bagian belakangnya terlihat sedikit lebih mewah, karena menggunakan rear lamp dan light reflector. Sehingga membuatnya terlihat berkelas ketika berada di jalanan.

Interior dengan Tingkat Kenyamanan Tinggi

Berbanding lurus dengan desain eksteriornya, Toyota Avanza Veloz juga menawarkan desain interior yang begitu mumpuni dengan tingkat kenyamanan tinggi. Karena termasuk mobil MPV keluarga, kendaraan dengan roda empat ini mempunyai ruang kabil yang cukup besar dan nyaman. Dimana bagian interior ini didominasi oleh material kain serta plastik.

Masing masing penumpang akan mendapatkan side pocket, dan juga cup holder di setiap pintu mobil. Kemudian untuk bagian dashboardnya, material plastik masih digunakan sebagai material utama. Di bagian dashboard ini terdapat head unit, yang menggunakan monitor. Tidak heran jika Avanza bekas dengan tipe ini begitu laris manis di pasaran.

Terlebih bagian kursinya didesain begitu ergonomis, dengan jok yang sangat empuk. Sehingga perjalanan liburan keluarga menggunakan mobil Toyota Avanza Veloz akan sangat menyenangkan dan nyaman. Membawa banyak barang pun bukan menjadi masalah, karena bagasi mobil tergolong cukup besar dan lebar untuk menampungnya.

Fitur Melimpah dari Toyota Avanza Veloz

Toyota Avanza Veloz ini bisa dibilang memiliki fitur melimpah baik dari sisi keamanan, kenyamanan, maupun hiburan. Untuk fitur keamanannya, mobil besutan Toyota satu ini telah dilengkapi dengan safety airbag, child safety lock, anti lock braking system, front impact beams serta side impact beams. Sehingga memberikan keamanan bagi penumpang ketika berkendara.

Sebagai hiburan dalam perjalanan, Toyota Avanza Veloz juga menyediakan satu buah digital head unit. Dimana perangkat ini telah terintegrasi dengan bluetooth, serta dapat memainkan berbagai musik dengan sumber audio yang berasal dari CD maupun AUX. Sehingga Avanza bekas tipe ini pun menjadi primadona di antara mobil bekas Toyota lainnya.

Bagi yang tertarik dengan mobil Toyota Avanza Veloz, tidak perlu ragu untuk berkunjung  ke www.mobil88.astra.co.id. Anda bahkan dapat membuat appointment online, apabila ingin melihat mobil incaran ke showroom mobil88. Terlebih semua kendaraan di mobil 88 e-store ini telah dilengkapi dengan jaminan garansi mesin, dan jaminan uang kembali 100% jika melakukan transaksi di sana.

0 komentar:

Posting Komentar