Nikmati Drama Korea Terbaru dan Rating Tertinggi melalui Telegram

Nikmati Drama Korea Terbaru dan Rating Tertinggi melalui Telegram

Serial drama korea merupakan salah satu tayangan yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama deretan judul yang menempati rating tertinggi dan menjadi trending topic. Tahukah anda bahwa kini anda bisa nonton drakor Telegram secara gratis? Hadirnya kemudahan ini akan membuat anda semakin seru dalam menikmati tayangan drama korea berikut.

Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi

1. The Penthouse 2

Serial drama The Penthouse 2 dikenal sebagai drama dengan alur cerita yang tidak mudah ditebak dan plot twist yang membuat jalan ceritanya menjadi semakin membuat penasaran. Season pertama dari serial drama ini hampir 10 persen dibuat menggunakan sistem pra produksi, sehingga season yang kedua dibuat dan ditayangkan secara bersamaan.

Kisah yang diangkat di dalam drama ini adalah Oh Yoon Hee yang terjebak di dalam keserakahan dan ambisnya sendiri ketika ingin membuktikan diri sebagai ratu Penthouse. Ambisi dan keserakahan tersebut membuatnya tega melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya menjadi ratu Penthouse.

Anda bisa menikmati drama ini dengan nonton drakor telegram secara gratis dan tentunya mudah. Hal yang perlu anda lakukan hanya men-download aplikasi Telegram dan  membuat akun di Telegram dan menggunakan fasilitas pencarian untuk mendapatkan serial drama yang anda inginkan.

Kemudian, anda bisa masuk ke menu grup atau channel untuk menemukan file drama yang anda inginkan. Setelah masuk ke dalam grup atau channel tersebut, anda bisa menuju ke Media untuk download drakor gratis. Setelah men-download, anda bisa menikmati drama korea tersebut secara offline.

2. Vincenzo

Bagi para pecinta drama korea, tentunya sudah tidak asing dengan judul drama ini. Vincenzo mendapatkan skor rating rata-rata sebesar 6,1 persen dan 7,2 persen di skala nasional dengan demografi utama pemirsa antara 20 hingga 49 tahun. Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki yang menjadi tokoh utamanya dan berperan sebagai seorang mafia sekaligus pengacara.

Anda bisa donwload drakor gratis di Telegram untuk menikmati serial drama yang fenomenal ini. Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo Cassano merupakan seorang keturunan Korea yang diadopsi oleh keluarga Italia ketika usianya masih muda. Tokoh Vincenzo ini menggambarkan seorang pengacara mafia yang berubah menjadi anti hero.

Inti dari narasi yang diceritakan menonjolkan proses penerapan keadilan oleh tokoh utama dengan cara yang tidak terduga. Selain itu, anda juga akan menemukan adegan lika-liku dan kocak yang menarik dan tersembunyi di balik drama Vincenzo ini. Hal ini membuat serial drama ini menjadi semakin menarik untuk dinikmati.

3. Mouse

Drama korea selanjutnya yang bisa anda tonton gratis di Telegram adalah Mouse. Nonton drakor Telegram dengan gratis tentunya akan membuat waktu luang menjadi lebih asyik. Terlebih dengan menyaksikan drama Mouse yang mendapatkan peringkat nasional dengan rata-rata 6,202 persen. Drama yang bertema thriller ini ditayangkan pada 3 Maret 2021.

Aktor Lee Seung Gi menjadi pemeran utama serial drama Mouse dengan berperan sebagai petugas polisi muda yang bernama Jeong Ba Reum. Dunia tokoh utama ini seolah menjadi terbalik setelah menghadapi kasus pembunuhan berantai. Aktor Lee Seung Gi bekerjasama dengan aktor Lee Hee Joon untuk menyelidiki alasan pembunuhan berantai tersebut.

Beberapa drama korea di atas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani waktu bersantai dengan memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Telegram. Kini, anda bisa menonton drama korea kesayangan dengan lebih mudah tanpa harus download melalui website. Dengan men-download melalui Telegram, anda bisa menonton drakor tanpa jaringan internet.

0 komentar:

Posting Komentar