Ticker

6/recent/ticker-posts

Mengulik Lebih Dalam Tentang Nina Chen Sulam Alis Beserta Jenis Perawatannya


Alis merupakan salah satu bagian wajah yang cukup penting khususnya bagi kaum wanita. Yang menjadikan bagian wajah satu ini teramat penting karena alis dapat membuat pancaran mata dan raut wajah menjadi lebih berkesan. Nina Chen Sulam alis merupakan salah satu make up artist yang dapat mengatasinya. Yuk simak informasi lengkap terkait hal tersebut disini!

Sekilas Mengenai Sulam Alis 

Alis yang memiliki bentuk sesuai dengan bentuk wajah dapat membuat penampilan seseorang berubah secara keseluruhan. Oleh karenanya, tak heran jika banyak orang khususnya wanita rela untuk meluangkan waktunya demi mempercantik dan membentuk alis mereka, baik itu menggunakan pensil alis, cabut alis, threading, hingga sulam alis. 

Setiap tahunnya, alis memiliki bentuk tren yang berubah ubah, begitu pula dengan metodenya. Metode untuk pembentukan alis yang populer saat ini adalah sulam alis. Sulam alis merupakan metode prosedur kosmetik yang dimana bertujuan untuk mengisi alis dengan menanamkan pigmen berwarna. 

Pigmen yang digunakan pada nina chen sulam alis  tersebut memiliki tekstur yang menyerupai rambut asli. Kemudian pigmen berwarna dipasangkan dengan mengikuti jalur pertumbuhan rambut asli atau biasa disebut dengan teknik feathering. Sebelum melakukan teknik tersebut, akan lebih baiknya jika anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada teknisinya. 

Berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan teknik feathering bertujuan supaya anda bisa mendapatkan warna pigmen yang sesuai maupun senada dengan rambut asli. Sehingga, prosedur sulam alis yang anda lakukan bisa terlihat semakin alami. Berbeda dengan metode tato alis yang menciptakan hasil permanen, sulam alis ini biasanya hanya akan bertahan hingga dua tahun. 

Beberapa Perawatan Sulam Alis Yang Ada Di Nina Chen

1. Microblading Stroke

Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung mata terhadap keringat dan kotoran, alis juga memiliki fungsi untuk mempercantik dan memperkuat ekspresi wajah. Mengingat hal tersebut, menjadikan perawatan alis tidak boleh diremehkan. Maka dari itu, Nina Chen sulam alis hadir dengan beberapa perawatan, salah satu perawatan tersebut adalah microblading stroke. 


Microblading stroke adalah jenis sulam alis yang dimana menggunakan metode memasukkan pigmen ke dalam kulit dengan cara manual menggunakan pensil blade. Jenis sulam alis yang satu ini akan menjadikan alis anda terlihat seperti serat rambut alami. Apabila anda memiliki kulit wajah yang berminyak sangat tidak dianjurkan menggunakan jenis sulam yang satu ini. 

2. Super Realistic Stroke 

Jenis perawatan alis yang berikutnya adalah super realistic stroke. Sulam alis jenis yang satu ini dilakukan dengan cara memasukkan pigmen dalam kulit menggunakan jarum digital. Jenis yang satu ini akan membuat alis anda tampak lebih tebal tanpa meninggalkan bekas luka, tapi tetap terlihat alami. Untuk jenis sulam alis yang satu ini cocok untuk digunakan pemilik wajah yang berminyak dan sensitif. 

3. Ombre Powder

Jenis perawatan sulam alis berikutnya yang terdapat di Nina Chen Sulam alis adalah ombre powder. Teknik perawatan sulam alis jenis yang satu ini dilakukan dengan mesin digital. Ombre powder ini akan membuat alis anda tampak lebih cantik, rapi, tegas, indah, dan tidak kaku. Bagi anda yang suka menggunakan pensil alis akan cocok jika memilih perawatan yang satu ini. 

Itulah deretan informasi mengenai jenis jenis sulam alis yang ada di salon Nina Chen. Dengan adanya informasi tersebut semoga dapat anda jadikan sebagai referensi saat ingin memiliki alis yang sesuai dengan bentuk wajah. Dengan begitu, penampilan anda dapat terlihat semakin cantik dan lebih memiliki aura yang bahagia. 

Posting Komentar

0 Komentar