Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbagai Jenis Kemasan Margarin Blue Band


Blue Band menjadi salah satu merek margarin yang banyak disukai. Harga Blue Band juga bervariasi dari yang murah dengan kemasan plastik hingga yang mahal dengan kemasan tube.

Berbagai perbedaan kemasan itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kemasan saset pastinya lebih hemat. Kemasan tube juga bisa digunakan untuk kebutuhan bulanan.

Nah, berikut ini berbagai jenis kemasan dari margarin Blue Band.

Blue Band Saset

Kemasan pertama yang disediakan untuk produk margarin ini adalah dalam bentuk saset yang terbuat dari plastik. Produk ini mempunyai beberapa ukuran, mulai dari ukuran 17 gram, 45 gram, dan 200 gram.

Berbagai ukuran tersebut tentunya memiliki harga yang berbeda-beda. Ukuran yang kecil memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan ukuran yang lebih besar. Jadi, kamu bisa memilih produk yang lebih hemat dengan ukuran yang kecil atau yang besar.

Kemasan saset ini terbuat dari plastik yang tentunya sangat aman. Dengan kemasan ini, kamu akan lebih mudah untuk menggunakannya. 

Blue Band Tube

Kemasan margarin yang kedua berupa tub. Kemasan ini memiliki ukuran sebesar 250 gram yang cukup besar dibandingkan dengan ukuran saset. Dengan kemasan ini, konsumen akan lebih mudah menggunakannya.

Kamu cukup dengan membukanya, dan setelah digunakan kamu bisa menutupnya kembali. Dengan kemasan ini, pastinya masa simpan dari margarin akan lebih lama.

Selain itu, kemasan ini akan mempermudah ketika digunakan dalam memasak. Jadi, tidak perlu takut akan membuat margarin tercecer. 

Blue Band Kaleng

Jenis kemasan terakhir berupa kaleng yang memiliki dua varian. Varian pertama dengan ukuran 1 kg, dan untuk varian kedua dengan ukuran 2 kg. Dua varian yang memiliki jumlah yang sangat besar biasanya digunakan untuk warung makan atau jenis usaha lainnya.

Kemasan kaleng ini juga akan mempermudah pengguna dalam menggunakan margarin. Dengan banyaknya margarin tersebut, tentu konsumen tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan.

Itulah beberapa jenis kemasan Blue Band yang berbeda-beda. Harga Blue Band dari setiap kemasan tersebut berbeda-beda, sesuai dengan jumlah ukuran berat di dalamnya. Jadi, pilihlah salah satu kemasan yang sesuai dengan kebutuhan kamu di rumah. 

Posting Komentar

0 Komentar