Iklan

RajaBackLink.com

Ticker

6/recent/ticker-posts

Amunizer Vitamin C


Vitamin C merupakan salah satu zat gizi yang wajib dipenuhi setiap hari. Untuk memenuhinya, kamu bisa mengkonsumsi buah-buahan dan makanan sumber vitamin C lainnya. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian, kamu juga bisa mengkonsumsi suplemen vitamin C.

Nah berkaitan dengan hal ini, saya perkenalkan Amunizer, suplemen vitamin C yang merupakan salah satu produk terbaik dari Enesis. Produk ini terdiri dari dua jenis, yakni kemasan siap minum dalam botol kaca, dan sachet yang bisa diseduh dengan air dingin. 

Amunizer memiliki rasa manis asam dengan sensasi soda yang menyegarkan, sangat cocok dikonsumsi di siang hari atau saat kamu butuh kesegaran. 

Aroma anggur yang tercium sejak pertama kali membuka kemasan, atau saat kamu pertama kali menyeduhnya, akan memberi sensasi segar yang menenangkan. Nah agar sensasi rasanya lebih optimal, produk ini sangat disarankan dikonsumsi dalam kondisi dingin. 

Kelebihan Amunizer Lainnya

Berbeda dengan produk lainnya, Amunizer tidak hanya menawarkan vitamin C 1000mg dari ekstrak buah Elderberry saja, di dalamnya terkandung zinc, salah satu zat gizi lainnya yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan menolak serang virus dan bakteri penyebab penyakit. 

Sebagai informasi saja, suplemen zinc banyak diburu selama masa pandemi kemarin karena dapat membantu Anda terhindar dari paparan virus berbahaya. Selain itu, zinc juga bermanfaat untuk mengurangi peradangan di kulit, dan menghambat bakteri Propionibacterium acnes penyebab jerawat. 

Bukan hanya Zinc, Amunizer mengandung ekstrak Forsythia, tanaman herbal yang sudah sejak ribuan tahun  silam digunakan dalam pengobatan alami ala Tiongkok.
 
Salah satu manfaatnya adalah, ampuh menangkal infeksi virus, bakteri dan jamur, serta membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Penelitian yang dilakukan di Guangzhou, China bahkan menyebut ekstrak forsythia dapat membantu kamu terhindar dari paparan penyakit menular.

Kemudian ada juga kandungan ekstrak Phyllanthus urinaria. Bahan herbal yang dikenal juga dengan nama meniran ini dikenal luas dalam teknik pengobatan kuno sebagai imun booster, mencegah peradangan, hingga ampuh menangkal infeksi virus, bakteri dan jamur.

Manfaat Rutin Konsumsi Amunizer

Amunizer merupakan suplemen yang bisa dikonsumsi setiap hari. Amunizer mengandung vitamin C 1000mg, ekstrak herbal dan zinc. Berikut beberapa manfaat yang bisa didapat jika kamu mengkonsumsi suplemen ini secara rutin.
  • Mencegah infeksi virus dan bakteri. 
  • Mempercepat proses penyembuhan pasca sakit
  • Mengatasi sariawan. 
  • Mengatasi gusi berdarah.
  • Perawatan setelah operasi. 
Buat kamu yang ingin membuktikan kesegarannya, Amunizer bisa didapat di apotek, toko obat dan minimarket terdekat. Kamu juga bisa membelinya secara online di situs e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD.ID.

Ingat, meski rasanya menyegarkan, punya manfaat yang melimpah dan harganya sangat terjangkau, Amunizer jangan dikonsumsi secara berlebihan. Cukup 1 botol kemasan 140 ml per hari saja. Yuk ganti jajanan minuman kamu dengan konsumsi Amunizer yang lebih bermanfaat bagi kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar